Infoginekologi.web.id sebagai penyedia pengetahuan dan artikel informasi kesehatan wanita online seperti penyebab, pencegahan dan cara mengatasi

Selamat Datang di Blog Baru Ginekologi

Salam Kenal dan Selamat Datang di Blog Ginekologi. Terlebih dahulu saya berterima kasih kepada blogger dan juga kepada google yang sudah berbaik hati menyediakan blog gratis yang mudah dipakai dan digunakan oleh semua orang salah satunya saya sebagai penulis dengan judul blog GINEKOLOGI.

Kepada pengunjung perdana blog ini saya juga ucapkan terimasih kasih sebesar - besarnya karena tanpa ada pengunjung atau pembaca blog ini tidak akan menjadi semangat karena pengunjung dan pembacalah yang menjadi salah satu penyemangat dan membuat berapi - api semangatnya. Sahabat - sahabat blogger lain juga pengunjung atau pembaca yang menjadi asupan kegembiraan yang begitu indah karena dengan semakin banyak orang membaca artikel yang ditulis maka kalau menurut blog ini akan menjadikan tulisannya berguna atau bermanfaat bagi orang lain. Ya bisa dicontohkan seperti blog saya kali ini yaitu Ginekologi. Blog ginekologi dari hasil pencarian saya di google belum ada beberapa yang menjelaskan atau membuat khusus blog utama sebagai ilmu pengetahuan. Hanya saja ada beberapa artikel yang sudah saya lumayan banyak ditemukan di hasil pencarian google.

Blog ilmu Ginekologi ini memang sangat terkait dengan kewanitaan. Meskipun dikatakan sebagai ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan kewanitaan, para sahabat laki - laki juga tidak usah merasa menjauh dan tidak pernah mengunjungi blog Ginekologi ini. Karena blog ini adalah sebagai SUMBER PENGETAHUAN Tentang Ginekologi. Kalau sudah pernah mendengar tentang radang panggul, keputihan, haid tidak teratur atau polip serviks dan lain sebagainya, nah itu merupakan sebagain bagian dari Ilmu Kedokteran Ginekologi.

Istilah - istilah tersebut akan dikupas tuntas bersama saya selaku penulis blog ilmu-ginekologi.blogspot.com dan diambil atau dibantu oleh beberapa artikel online lainnya yang membahas dalam hal ini. Teman - teman pengunjung juga bisa memberikan saran, masukan atau pengetahuannya tentang ginekologi, polip serviks, radang panggul, haid tidak teratur, atau keputihan atau jika sudah pernah mengalaminya (perempuan) boleh sharing pengalamannya bersama blog GINEKOLOGI.

Sekali lagi saya ucapkan TERIMAKASIH SEMUANYA.

Selamat Datang di Blog Baru Ginekologi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown