Infoginekologi.web.id sebagai penyedia pengetahuan dan artikel informasi kesehatan wanita online seperti penyebab, pencegahan dan cara mengatasi

Privacy Policy

Salam hangat dan salam kenal juga para pengunjung sekalian. Terimakasih Anda sudah berkunjung, membaca, dan ingin mengetahui privacy policy dari blog http://www.infoginekologi.web.id/ dan berterima kasih juga yang sebesar-besarnya atas berkenannya dan sekaligus menyukai beberapa ulasan dari blog ilmu ginekologi ini. Di halaman ulasan yang Anda buka kali ini merupakan peraturan yang ditujukan kepada semua pecinta atau sahat blog ilmu ginekologi.

Privacy Policy

Peraturan yang berlaku, sebagai berikut :

Sahabat pengunjung yang langsung hadir untuk membaca, mengunjungi sekedar, membuka atau lain sebagainya dari beberapa ulasan yang ada di blog ini, pastinya sahabat baik pengunjung sudah menyetuji dan telah terikat dengan ketentuan dan persyaratan yang ditentukan oleh blog ini.

Sangat disayangkan jika sahabatku sekalian tidak menyetujui beberapa aturan yang sudah terikat oleh blog ini, maka sangat disayangkan Anda tidak diperkenankan untuk mengunjungi blog ilmu-ginekologi.blogspot.com.

Peraturan dan ketentuan yang telah ada dan sudah ditetapkan sekaligus ditegaskan didalam blog, ini berarti peraturan sudah terikat dengan secara hukum antara blog pribadi dengan pengunjung dan untuk blog http://www.infoginekologi.web.id/ dalam pemakaian sudah menunjukkan dengan nama secara tegas terhadap peraturan ini.

Penggunaan blog www.infoginekologi.web.id

Sangat ditegaskan kepada sahabat-sahabatku pembaca yang telah hadir dan sudah membaca, ataupun hendak membutuhkan beberapa ulasan dari blog ini bisa digunakan hanya untuk kepentingan seperti pengetahuan, informasi dan sarana edukasi dan satu satunya di paling penting serta digaris bawahi adalah tidak diperbolehkan untuk mengcopy semua ulasan yang ada di blog ini ataupun satu persatu. Blog ini bisa memberikan toleransi kepada Anda yang hendak memerlukan dan membagikan ke website atau blog Anda hanya 20% saja dari semua kata kata ataupun kalimat yang ada. Boleh sama tetapi ulasan tiap kata harus dibedakan.

Isi atau ulasan yang ditampilkan dari blog ini hanya diberikan kepada Anda semua yang memerlukan beberapa ulasan tentang KESEHATAN. Jika pengunjung ingin bertanya, berkonsultasi, meminta resep, pengobatan secara cepat ataupun tetap ini akan sangat disayangkan untuk Anda jika mempertanyakan seperti ini. Jawaban akan tidak diberikan karena ada beberapa alasan salah satunya, penulis hanya memberikan informasinya yang berguna dan bermanfaat saja.

Gunakan blog ini sebagai pengetahuan dan informasi yang berguna dan bermanfaat. Bijak dan kreatiflah dalam memilih beberapa ulasan yang benar benar bermanfaat.

Blog ini tidak bertanggung jawab atas pembajakan blog seperti di hack, diberikan virus blog yang bisa merusak komputer, laptop, handphone atau lain sebagainya. Jadi kepada pengunjung mohon diperhatikan dengan jelas dan teliti. Dalam soal virus yang disebarkan di blog maka gunakanlah anti virus yang bagus. Segala kerugian langsung atau tidak sengaja sangat tidak dipertanggung jawabkan maka dari itu perlu dipertegaskan harus dalam kewaspadaan memilih setiap ulasan yang Anda inginkan.

Perubahan ketentuan

Blog www.infoginekologi.web.id berhak untuk mengubah beberapa ketentuan yang ada didalam isi, aturan, dan konten dapat dilakukan dalam sewaktu-waktu atas kebijakan sendiri tanpa adanya pemberitahuan kepada Anda.

Privacy Policy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown