Infoginekologi.web.id sebagai penyedia pengetahuan dan artikel informasi kesehatan wanita online seperti penyebab, pencegahan dan cara mengatasi

Tips Padu-padan dan Memilih Kebaya Anak Trendy

Memiliki seorang anak perempuan tentunya merupakan sebuah kebanggaan dan kegembiraan yang dimiliki oleh seorang ibu. Selain dapat mengajarkan berbagai hal sesuai dengan pengalaman yang mereka alami, memiliki anak perempuan juga memungkinkan kita untuk dapat memberikannya berbagai jenis fashion, karena memang model fashion anak perempuan lebih banyak pilihan dan kini pun telah menjamur dipasaran. Salah satu fashion unik yang dapat membuat anak tampil menjadi lebih cantik dan berbeda adalah fashion dalam model kebaya anak. Tidak hanya dapat membuat anak perempuan Anda menjadi tampil lebih cantik, keanggunan dan kesederhanaan dalam penampilan pun dapat Anda tampilkan dalam diri putri Anda.

Dengan mengajari putri kita untuk menggunakan sebuah kebaya, baik secara langsung ataupun tidak langsung kita akan mengajarkan mereka untuk mencintai kebudayaan, pakaian tradisional ataupun adat yang kini banyak dilupakan oleh para generasi muda. Kebaya khusus anak ini tidak hanya dapat digunakan untuk berbagai acara resmi, namun kebaya ini pun dapat digunakan dalam berbagai acara casual, jika kita sebagai orang tua, memiliki pengetahuan untuk memadupadankan kebaya dengan jenis fashion lain yang memang telah dimiliki oleh anak sebelumnya.

Tips padu-padan dan memilih kebaya anak trendy:

model kebaya anak

Berikut ini beberapa contoh padupadan yang mungkin dapat Anda jadikan referensi untuk dapat mengenakan kebaya anak untuk putri Anda dalam berbagai suasana keberadaan. Adapun tips padupadan tersebut antara lain adalah:

• Gunakan atasan kebaya dengan model modern

Anda dapat memilih untuk memilih dan menggunakan atasan kebaya dengan model modern untuk dipadukan dengan bawahan yang dapat berupa rok dengan panjang tertentu. Dengan menggunakan bawahan yang berupa rok inilah, anak dapat terlihat lebih anggun dan tampil dalam kesan sederhana. Padupadan ini dapat dikenakan oleh anak dalam situasi resmi ataupun semi resmi.

• Memadukan dengan celana panjang

Memadupadankan kebaya khusus untuk anak dengan bawahan yang berupa celana panjang berbahan dan beraksen denim, dimana dengan padupadan ini Anda akan dapat membuat putri Anda tampil dalam gaya tradisional modern, yang dapat dikenakan dalam berbagai situasi kehadiran mereka dari situasi resmi hingga situasi casual.

Selain padupadan diatas, Anda pun dapat membuat padupadan sendiri sesuai dengan kreativitas yang Anda miliki. Yang perlu Anda perhatikan dalam pemilihan kebaya untuk putri Anda ini adalah bahan pembuatan dari kebaya tersebut. Pastikan bahwa kebaya yang Anda pilih terbuat dari bahan yang aman dan nyaman untuk dikenakan oleh putri Anda, serta mampu menyerap keringat dengan baik, sehingga tidak menimbulkan rasa gerah ketika digunakan oleh putri Anda.

Ukuran dari kebaya yang Anda pilih pun juga akan mempengaruhi kenyamanan putri Anda dalam menggunakan model kebaya tersebut. Pastikan bahwa Anda memilih kebaya dengan ukuran yang pas di badan, tidak terlalu longgar ataupun terlalu ketat di badan, karena hal tersebut juga dapat membuat putri Anda merasa tidak nyaman. Memilih kebaya dengan lebih mengutamakan kenyamanan putri Anda dalam menggunakannya akan lebih disarankan untuk Anda lakukan.

Berbagai model kebaya anak, dengan bahan pembuatan yang nyaman serta bervarian model dan ukuran ini, kini banyak disajikan oleh berbagai toko online fashion anak ataupun situs belanja online yang ada di Indonesia, dengan penawaran harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya disajikan dalam bentuk atasan saja, namun kebaya untuk anak yang disajikan oleh toko online, juga menyediakan berbagai model paket kebaya, yang dapat Anda pilih sesuai dengan bentuk badan anak serta budget pembelanjaan yang Anda miliki.

Tips Padu-padan dan Memilih Kebaya Anak Trendy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown