Infoginekologi.web.id sebagai penyedia pengetahuan dan artikel informasi kesehatan wanita online seperti penyebab, pencegahan dan cara mengatasi

Tips Memilih Celana Dalam Wanita Yang Tepat

Tips Memilih Celana Dalam Wanita Yang Tepat
Celana dalam atau bahasa asingnya under wear menjadi salah satu yang terperting bagi wanita ataupun perempuan tapi sudah tahu belum kalau pilih celana dalam itu sangat diutamakan bagi Anda perempuan, jika tak mau tahu maka anda (perempuan maupun wanita) bisa mendapatkan serta mengakibatkan keputihan loh. Nah, bagaimana kalau seperti itu? Untuk mengatasinya simak di bawah ini panduan dalam memilih celana dalam yang pas supaya tidak menyebabkan keputihan. Keputihan menjadi hal yang bikin wanita kerap kuatir. Pemicu keputihan satu diantaranya yaitu tumbuhnya jamur di daerah organ intim.

Serta tumbuhnya jamur itu satu diantaranya dikarenakan oleh penentuan celana dalam yang kurang pas. Baju dalam ini kerap tak di perhatikan wanita.

Jamur yang tumbuh itu bisa mengakibatkan ruam merah, gatal, serta keputihan. Jangan sempat salah menggunakan celana dalam yg tidak pas.

Inilah sebagian panduan untuk memilih celana dalam


1. Pastikan ukuran celana dalam tak terlampau ketat juga tidak longgar. Bila waktu digunakan sangat pas dan cocok serta sesuai dengan ukurannya.

2. Pastikan celana dalam memiliki bahan dari katun. Bahan dari katun bakal gampang menyerap keringat. Celana lentur umumnya sulit menyerap keringat. Hal semacam itu bakal daerah intim jadi lembab, mengakibatkan jamur serta bakteri lebih gampang berkembang biak.

3. Bila celana dalam anda merasa lembab atau basah, selekasnya ganti dan gunakan dengan celana dalam bersih. Untuk mengatasi ini juga perlu seperti membawa cadangan celana dalam bersih dan masukkan kedalam tas yang tidak terlihat.

4. Bekas sabun serta minyak wangi pewangi bisa tertinggal di celana dalam serta bisa menyebabkan alergi. Jadi yakinkan Anda membersihkan celana dalam hingga bersih.

Sekian sebagian informasi panduan dalam memilih celana dalam supaya bisa terhindar dari keputihan yang berwarna dan berbau. semoga berguna.

Tips Memilih Celana Dalam Wanita Yang Tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown